Tag

, , , , , , ,

Obat Alami Chikungunya__ Selamat datang di website resmi kami.Kami merupakan salah satu agen ace maxs,obat yang di percaya sebagai obat Alami chikungunya yang aman tanpa efek samping.Sebelum kita membahas tentang apa obat Alami chikungunya yang aman tanpa efek samping,alangkah baik nya jika kita mengetahui dulu tentang apa pengertian,penyebab dan bagai mana gejala awal mula nya penyakut ini .

Sekilas Pengertian Penyakit Chikungunya

Chikungunya merupakan sejenis penyakit yang diperantarai oleh nyamuk. Penyakit ini pertama kali ditemukan berdasarkan hasil pemeriksaan darah pada tahun 1953 di Tanzania. Sejak saat itu penyakit Cikungunya terdapat di negara-negara Afrika, Asia dan akhir-akhir ini juga terdapat di beberapa Negara Eropa. Cikungunya menjadi penyakit endemik di negara sub-Sahara Afrika, India, Asia Tenggara, Filipina dan termasuk Indonesia.

 Gejala Chikungunya

  • chikungunyaBercak kemerahan atau ruam pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan, dan kaki. Kadang ditemukan perdarahan pada gusi.
  • Sakit pada persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan: sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  • Tiba-tiba demam tinggi yang disertai dengan menggigil dan muka kemerahan. Panas tinggi berlangsung selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  • Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada pada otot sekitar mata kaki.
  • Nyeri kepala: nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui.
  • Kejang, biasanya pada anak karena panas yang terlalu tinggi, jadi bukan secara langsung oleh penyakitnya.
  • Gejala lain. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.

Penyebab Chikungunya

Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Apakah penyakit ini juga disebabkan virus dengue? Lalu, apa bedanya dengan DBD dan bagaimana membedakannya? Penyakit Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya. virus Chikungunya ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus. Sejarah Chikungunya di Indonesia Penyakit ini berasal dari daratan Afrika dan mulai ditemukan di Indonesia tahun 1973.

Obat Alami Chikungunya Yang Aman Tanpa Efek Samping

imagesAce maxs merupakan solusi yang tepat sebagai obat alami chikungunya yang aman.Ace maxs ini  terbuat dari perpaduan bahan bahan alami kulit manggis dan daun sirsak.Kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin di mana kandungan tersebut di percaya sebagai obat alami chikungunya yang aman.Sedangkan daun sirsak di percaya mengandung kandungan anonol, annocatalin, annohexocin,  gentisic acid,annonacin, annomuricin, anomourine, caclourine,  gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin,di mana kandungan tersebut juga di percaya sebagai obat alami chikungunya yang aman.Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis merupakan Zat Antioksidan yang tinggi yang melebihi Vitami C dan E.Tidak hanya di percaya sebagai obat alami chikungunya yang aman saja,tetapi ace maxs juga di percaya sebagai obat multi khasiat yang dapat menghilangkan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

Dapat Kan Ace Maxs Dengan Cara Pemesanan Seperti For mat Di Bawah Ini :

EKHA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan !!!
EKHA : 1 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223

 

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Catatan !!!

  • Format EKHA wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
  • Bagi yang Tidak mencantumkan format EKHA denga sangat berat hati barang tidak akan kami proses

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL

daftar-harga-ace-maxs

Transfer pembayaran ke Rekening bank di bawah ini :
rekeninh
NB :
Kami melakukan pengiriman barang melalui JNE.
Pemesanan di bawah 2btl barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran. Pemesanan diatas 2btl minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Khusus untuk paket >10btl uang harus kami terima sepenuhnya baru barang kami kirim. Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada dalam table silahkan sms atau hubungi ke 085.318.732.223 untuk mengetahui harga total beserta ongkos kirimnya.

Waktu Pengiriman Barang :
Apabila anda memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari senin-jumat sebelum pukul 16.00 maka kami akan mengirimkan barang hari itu juga, tetapi jika lewat dari pukul 16.00 maka pengiriman barang akan dilakukan esok hari.
Apabila bagi anda yang memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari sabtu-minggu sebelum pukul 12.00 maka pengiriman barang akan dikirim pada hari yang sama.

Terimakasih telah berkunjung ke web kami,mudah mudahan bermanfaat.Dan kami tunggu pemesanan anda 🙂